Kamis, 19 Maret 2009

hari yang cerah utk jiwa yang sepi

gue nikki remaja berumur 19 thn,,,,,,,,,,,, anak pertama dari tiga bersaudara sangat menyebalkan............... tapi begitulah hidup,heheheheheheh.....................................
hmmmmm. . . . . .sedih bagetttttt udah dua minggu ini gue menalami kisah hidup yang teramat dramatisir kayak di sinetron2,hehehhehehehe. . . . .

gue punya pacar yang biasa gue panggil ciku, dia sayang banget ma gue tapi g' tau knapa dua minggu belakangan ini dia agak aneh,,,,, pas di tanya dia g; mao ngaku da apa sebenarnya mungkin dia udah bosen kale y??????
hmmmmm. . . . . setelah dia ngilang dari gue juga keluarganya dan setelah gue samperin ma temen2 gue???? ternyata dia nongol juga dengan membawa kenyataan yang sebaiknya g' usah gue denger........................................................
tapi pahitnya kenyataan tak mengurangi rasa sayang gue k dia,,,,,,,,,
kedengeranya bodoh sih, . . . tapi ywdhlah setiap manusia pasti bisa berubah kan???????????


udah ah gue g' mao sedih2 teruz coz g' baik buat kesehatan,hehehehehehehe, , , , , , , , , ,
hari ini seperti biasanya datang telat k kampus eh salah kampus lagi.......
ketemu lagi ma reny, apri,kie2 ma rinda eh lupa shelva juga tapi jam pertama dia g' masuk. . .
hari ini alis reny semakin lama semakin menipis, mugkin pengaruh dari kantongnya dia,hehehe. . . . . . . tapi dia tmen terbaik kuq' coz bisa d bawa dlm segala suasana, sedih bisa, seneng bisa banget,hahahahahah. . . . . . . .cantik tu kata orang2 tapi kata kita biasa aja kuq' hahahahhahahaha. . . . . . . .

hari ini rinda punya cerita, coz smalem rin baru ja k gria aguna bwt cari jodoh,hahahahah. . . .
wah selamet aja deh bwt rinda cz smalem doi baru ja dpt dorprize, tau g sih dia dpt apa????
dapet sovenir cantik yaitu kerudung yang bertuliskan dodi reza,hahahahahaha. . . . . .
clamet aja y plennnnn.v . . . . . .

apri, satu kata deh clamet y laptop baru. . . . . .


kie2, temen gue yang paling eksis di dunia keretesan ini lagi sibuk2nya prepare buat ketemu ma anak2 kerispatihnya, yang cantik y buk. . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar